Kenan Fabri Hartanto

Kenan Fabri Hartanto

Kenan Fabri Hartanto adalah seorang pria kelahiran Sukoharjo, Solo 1 Februari 1989. Masa sekolahnya dihabiskan di Solo, dan pada tahun 2007 dia hijrah ke Yogyakarta untuk menempuh kuliah di Jurusan Sastra Inggris, Universitas Sanata Dharma. Di situlah ia bertemu dan bergabung dengan teman-temannya di komunitas Media Sastra.

Kenan sangat suka jalan-jalan. Jika ada orang yang mengajaknya jalan-jalan, entah kemana pun itu, hampir bisa dipastikan dia akan bilang iya. Tempat favoritnya adalah pantai dengan pasir dan ombaknya yang berdeburan. Ia sangat suka melihat langit senja yang merah seperti warna kesukaanya.

Pria yang semakin jarang pulang ke rumahnya di Solo ini awalnya tidak tertarik pada Linguistik; baginya Linguistik adalah matematikanya bahasa. Pandangannya ini berubah setelah ia disenggol LIDAHIBU. Linguistik kemudian dirasanya begitu menarik hati.

Mahasiswa semester 8 ini sebenarnya sudah mengambil skripsi, tapi belum kunjung dikerjakan juga. Jika ditanya kapan mulainya dia selalu menjawab, “Nanti, belum ketemu mogasi (motivasi garap skripsi).” Kesibukannya sekarang selain bekerja sebagai bagian penyebaran majalah LIDAHIBU adalah bekerja sebagai pramusaji di Warung Kopi Lidahibu.