Bersih Pornografi

26 Juni, 2011 | Edisi: | Kategori: Khazanah Kata Bahasa Indonesia

Oleh Gideon Widyatmoko

Penafian (!): Banyak bagian dari tulisan ini yang mengandung unsur kata-kata cabul. Redaksi tidak menyensor kata-kata cabul tersebut karena tak terelakkan kehadirannya sebagai bagian dari analisis yang dilakukan dalam tulisan ini. Narasi yang dibuat dalam tulisan ini adalah khayali. Nama tokoh yang disebut di dalamnya tidak mengacu pada siapapun di dunia nyata.

Putus dari Mustafa, Magdalena hampir tidak bisa bertahan hidup di dunia yang fana ini. Rumahnya terbengkalai, pakaian kotor berserakan di mana-mana, piring kotor masih berantakan di dalam wastafel. Magdalena yang dulunya rajin bersih-bersih rumah dan tidak bisa tahan melihat sesuatu berserakan, kini tidak mampu mengangkat tubuhnya untuk bekerja. Mustafa benar-benar membuatnya terpuruk.

Suatu pagi, Magadalena seperti mendapat pencerahan. Dia terbangun dari tidurnya tanpa perasaan bersalah dan seketika itu juga berfikir untuk membenahi kehidupannya. Biarkanlah Mustafa berlalu, pikir Magda. Tanpa sikat gigi dan cuci muka, diikatnya rambut kemilau nan panjang miliknya dengan cepol di atas kepalanya. Tampak wajahnya yang sendu kembali bersinar.

Pekerjaan dimulai dari kamar tidurnya sendiri. Untuk memulai hidup baru, tentu saja dia harus menghilangkan semua jejak yang pernah ditinggakan oleh Mustafa, yang berarti barang-barang milik Mustafa harus dimusnahkan. Entah kenapa dia langsung menuju ke bawah ranjangnya. Diambilnya sebuah kotak sepatu berwarna hitam yang diduga berisi barang-barang milik Mustafa. Dibukanya kotak itu dan ternyata dugaan Magda tidak meleset.

Kotak sepatu itu ternyata bukan barang sembarang barang, terdapat banyak sekali CD film yang judulnya tidak pernah ditemui oleh  Magda. Magda hanya bisa berpikir kalau CD ini adalah CD yang tergolong langka dan tidak beredar di pasaran. Film pertama yang Magda lihat adalah Cute Teen Dildoing, disusul oleh Sienna Miller Oops. Sempat terhenti sejenak, karena Magda merasa akrab dengan nama Sienna Miller. Setahu dia, Sienna Miller adalah mantan kekasih aktor Hollywood bernama Jude Law yang karena ketampanannya dikagumi oleh Magda. Tetapi Magda tetap tidak pernah menemukan satu pun film Sienna Miller berjudul Oops. Ada banyak lagi film berjudul aneh seperti Busty Brunette Boned, Busty Wife Drilled, Busty Babe Ganged, tetapi yang paling membuat Magda penasaran adalah film berjudul Fingering in Car. Karena penasaran, Magda berfikir kalau tidak ada salahnya menonton sedikit dulu sebelum mulai bekerja, toh ini barang Mustafa juga akan dibuang.

Magda memutar film Fingering in Car karena dia enggan menonton film lain-lain yang judulnya selalu diawali dengan kata busty. Magda berpikir pastilah ini film serial yang harus ditonton dari episode awal agar tetap memahami ide ceritanya. Sementara itu, Fingering in Car sungguh memikat minat Magda karena judulnya. Bukankah fingering itu artinya ‘bermain jari’, dan in car artinya ‘dalam mobil’? Jadi ini pasti film tentang sekelompok pencuri mobil yang dengan lihai merampok mobil mewah dan hasil penjualannya dibagikan kepada rakyat jelata ibarat Robin Hood. Dan di akhir film si pencuri mobil bertemu dengan gadis pujaan dan menikah. Sungguh romantis sekali dia membayangkannya.

Adegan pertama film Fingering in Car adalah seorang perempuan cantik dengan wajah oriental masuk ke dalam mobilnya, dan ternyata di dalam mobil itu sudah ada lelaki yang langsung menerkam si perempuan dari belakang. Mulut si perempuan cantik ini dibekap dengan tangan si penjahat dan dia pun diancam. Magda sudah  langsung tegang menyaksikan adegan pembukanya. Ini film laga, pikirnya. Tetapi kemudian Magda tidak menyangka kalau adegan berikutnya si lelaki mulai menunjukkan jari tengahnya yang kekar dan mulai masuk ke dalam balik rok si perempuan oriental. Magda terkejut setengah mati. Lho, kenapa? Oh, ternyata ini yang dimaksudkan dengan fingering. Astaga! Mustafa, sungguh bejat dirimu, pikir Magda. Lemas badan Magda memikirkan apa yang bakal disajikan di film Busty Wife Drilled. Dibor? Oh, aneh sekali sungguh.

Belum pulih dari lemas yang diderita Magda karena menonton film milik Mustafa tadi, baru 5 menit Magda bekerja, dia sudah tidak sanggup untuk meneruskan bersih-bersih rumah. Oh, keterkejutan Magda ternyata tidak mudah untuk dihilangkan. Tidak sanggup untuk beres-beres sendiri, dia memutuskan untuk meminta bantuan orang lain. Teringat ada sebuah surat kabar di dalam kotak sepatu milik Mustafa, Magda tanpa pikir panjang segera mengambil surat kabar tersebut untuk mencari iklan layanan bersih-bersih. Tidak lama mencari di halaman iklan baris, Magda langsung menemukan iklan pembantu bernama Maid MILF Fun. Wow, pikir Magda, sepertinya perusahaan ini sangat beken sekali, karena namanya saja sudah terlihat keren, MILF Fun, walaupun Magda tidak tahu artinya. Untuk lebih yakin lagi, Magda membaca iklannya sampai habis, di iklan itu tertulis kalau Maid MILF Fun menyediakan layanan handjob, footjob, sampai blowjob. Wow, walaupun Magda tidak bisa membayangkan pekerjaan rumah tangga apa yang berhubungan dengan meniup. Handjob mungkin saja pekerjaan seperti mencuci, menyapu, mengelap perabotan rumah, sedangkan Footjob yang ada di benak Magda adalah mengantarkan anak ke sekolah, atau pergi berbelanja. Nah, kalau blowjob Magda tidak bisa menemukan layanan macam apa yang akan dilakukan oleh para pembantu dari perusahaan MILF Fun ini.

Keinginan melihat rumahnya bersih membuat Magda langsung menghubungi Maid MILF Fun. Tidak lama setelah Magda memutar nomor telepon milik perusahaan yang dibayangkan Magda sebagai perusahaan jasa pembantu, langsung terdengar suara manja dari balik telepon. Magda cas-cis-cus langsung memesan seorang maid untuk datang ke rumahnya secepat mungkin tanpa bertanya tentang biaya. Suara manja tersebut bertanya pada Magda apakah nanti akan melibatkan gangbang atau tidak. Karena nanti akan dikenai biaya tambahan, begitu pula jika melibatkan sandwich dan cum in face. Sesaat Magda sempat terdiam karena bingung harus menjawab apa. Berusaha tampak biasa, Magda menjawab kalau dia hanya ingin layanan yang biasa saja, mungkin handjob dan sedikit footjob yang cepat. Operator manja tadi tampak paham dan segera meminta alamat dimana Magda meminta maid dikirimkan.

***

Nah pembaca LIDAHIBU yang bijaksana dan budiman, apabila cerita diatas membuat bingung, LIDAHIBU akan membantu para pembaca untuk memahaminya dengan memberikan padanan kata-kata asing yang muncul dari cerita Magadalena di atas. Berikut adalah daftar kata asing yang LIDAHIBU catat beserta padanannya:

Dildo dalam Cute Teen Dildoing: Dildo adalah penis tiruan. Padannya Titit Getar.

Oops dalam Sienna Miller Oops: Oops adalah gambar terekam saat seseorang menunjukkan aurat secara tidak sengaja. Padanannya Eh-eh.

Boned dalam Busty Brunette Boned: Boned adalah memasukkan penis ke dalam vagina. Padanannya Dibalungi.

Drilled dalam Busty Wife Drilled: Drilled sama dengan Boned, hanya berbeda ekspresi saja. Padanannya Dilubangi.

Fingering dalam Fingering in Car: Fingering adalah memasukkan jari ke dalam vagina. Padannya Ulah Jari.

MILF dalam Maid MILF Fun: MILF adalah akronim dari Mother I’d Like to Fuck. Padannya Mama Bahenol.

Handjob: Handjob adalah Ulah Tangan.

Footjob: Footjob adalah menyatukan kedua kaki membentuk ‘vagina’. Padanannya Ulah Kaki.

Blowjob: Blowjob adalah memasukkan penis ke dalam mulut pasangan. Padanannya Ulah Mulut.

Gangbang: Gangbang adalah bersenggama ramai-ramai. Padanannya Entot Gotong Royong.

Sandwich: sandwich adalah bersenggama antara 2 pria dan 1 wanita. Penis masuk ke dalam anus dan vagina. Padanannya Entot Apit.

Cum dalam Cum in face: cum adalah kondisi dimana seseorang berejakulasi. Padanannya Semprot.

Jadi itulah sekiranya bahasa asing yang muncul di cerita dan LIDAHIBU berharap dengan membaca padanan tersebut, para pembaca dapat memahami cerita Magdalena di atas dengan lebih menggebu-gebu.

***

30 menit setelah Magda menutup telepon, bel pintu rumahnya berbunyi. Setelah pintu dibuka, betapa terkejutnya Magda menemukan maid yang cantik jelita dengan warna rambut yang menyala.

(+4 jempol)
Loading ... Loading ...

8 komentar
Berikan komentar »

  1. Sumpah, keren!!!

  2. Salam Pak Gideon. Tulisan Anda sebenarnya menarik, namun mengapa Anda harus menggunakan naa Mustafa? Mengapa menggunakan nama yang sangat Islami bagi sebuah kisah seperti ini? Belum lagi nama istrinya Magda. Asumsi saya merupakan singkatan dari Magdalena. Mengapa Anda harus membuat tulisan dengan kecenderungan pelecehan agama? Tidak adakah nama lain? Terutama bagian yang berbunyi : Astaga! Mustafa, sungguh bejat dirimu, pikir Magda.
    Mohon kembangkan bakat dan skill Anda tanpa harus mengundang kontroversi yang tidak perlu. Terima kasih.

  3. Yth. Akma Syarif, komentator atas saya.
    “Apalah arti sebuah nama,” kata Shakespeare. Toh, banyak yg bernama agamis namun betul bejat, dewasa ini.
    Wassalam.

  4. gan yang cum bagusan padanannya peju

  5. Salam Pak Gideon. Tulisan Anda sebenarnya menarik, namun mengapa Anda harus menggunakan naa Mustafa? Mengapa menggunakan nama yang sangat Islami bagi sebuah kisah seperti ini? Belum lagi nama istrinya Magda. Asumsi saya merupakan singkatan dari Magdalena. Mengapa Anda harus membuat tulisan dengan kecenderungan pelecehan agama? Tidak adakah nama lain? Terutama bagian yang berbunyi : Astaga! Mustafa, sungguh bejat dirimu, pikir Magda.
    Mohon kembangkan bakat dan skill Anda tanpa harus mengundang kontroversi yang tidak perlu. Terima kasih.

    tak bantu jawab gan.
    kebanyakan yang namanya seks orang muslim itu lugu-lugu jadi banyak yang gak tahu kayak cerita agan admin di atas, soalnya di islam sex itu taboooooooooo?

  6. gan izin covas istilah buat translate hentai anime…

  7. gan boleh juga tu maid minta no telponnya gan…..
    becanda!!!

  8. Ah, tepat! Kenapa tidak terpikir sedari dulu… Hm…

Berikan Komentar